-

Sabtu, 11 November 2017

Kanker Darah Leukimia Stadium 4

Kanker Darah Leukimia Stadium 4,- pasti tahu dong apa itu kanker darah? Salah satu jenis penyakit kanker ini bisa menyerang siapa aja. Termasuk anda juga nih beresiko terkena penyakit yang satu ini.

Nah, kalau anda sedang mencari tahu tentang penyakit kanker darah, ladies harus lanjut simak nih.

kanker darah itu banyak jenisnya. Salah satunya adalah kanker darah leukimia. Kanker darah leukimia adalah kanker darah yang menyerang sel sarah putih.

Ada banyak jenis kanker darah leukimia. Setiap jenisnya memiliki tingkatan masing-masing. Nah, secara umum ada empat tingkatan ata stadium dalam kanker darah leukimia.

Stadiu satu disebut dengan stadium awal. Stadium dua dan tiga disebut dengan stadium lanjut. Dan stadium empat disebut dengan stadium akhir. Mau tau enggak apa sih yang terjadi pada penderita leukimia ketika berada di stadium akhir?

Pada stadium empat, penderita leukimia akan mengalami kekurangan keping darah.

Selain itu, paru-paru juga akan mengalami kerusakan paraj akibat penyakit yang satu ini. anda pasti masih jngat dong bahwa kanker biaa menyebabkan orga lain juga tidak berfungsi?

Tidak hanya itu. Penderita janker darah leukimia stadium empat akan mengalami leukimia akut. Dimana penderita seakan tidak memiliki tenaga.

Diakui oleh para medis nih anda bahwa penderita kanker darah leukimia stadidum empat hanya akan bertahan hidup sebentar saja. Pasalnya, kerusakan yang terjadi pada organ vital penderita sudah mencapai taraf yang paling parah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar